Aksi Brutal Bule Australia Di Bali Viral

Begini Aksi Nicholas Carr mengikat kakinya setelah diamankan oleh warga dan polisi
Orang asing Australia yang melakukan ini di Bali benar-benar tidak patuh. Dalam beberapa jam, Nicholas Carr yang berusia 26 tahun melukai beberapa warga dan merusak banyak tempat yang ia kunjungi. Kebrutalan viral akhirnya berakhir ketika polisi dan penduduk menangkapnya.
Penduduk Kuta, khususnya yang berada di sekitar Jalan matahari terbenam, telah menyaksikan untuk pertama kalinya perilaku orang Australia Kaukasia yang tiba-tiba pergi di teluk. Aksi viral Nicholas Carr di dunia maya, karena sekilas terlihat seperti adegan film aksi.
Informasi yang dirangkum oleh Radar Bali Jawa Pos, Kaukasia diketahui tinggal di Hotel Pelangi Bali, nomor kamar 207, Jalan Diana Pura, Seminyak, menyebabkan masalah di setidaknya empat lokasi.
Salah satu aksi paling berbahaya adalah menabrak pengendara sepeda motor yang melintas, Sabtu (8/10) pagi pukul 05.30.
Pengendara sepeda motor yang malang itu adalah Wayan Wirawan, 22 tahun. Saat itu, Wirawan sedang mengendarai sepeda motor dari rumahnya di Jimbaran, untuk bekerja di Desamuda Villa di Jalan Basangkasa, Seminyak.
Di jalan dengan mesin kecepatan sedang, pelaku yang dikejar-kejar warga tiba-tiba muncul di depan dan langsung melompat menghantam pinggang Wirawan.
Tak pelak, serangan bela diri dengan gaya Nicholas menyebabkan Nyoman kehilangan kendali dan kehilangan motornya.
berita viral terupdate . Nicolae, yang diikuti oleh sekitar sepuluh penduduk, terus berlari di jalan bebas hambatan. “Hei, kamu bodoh!” Salah satu pelaku berteriak.
Namun, Nicholas mengabaikannya. Di tengah jalan, Nicholas menabrak mobil yang bergerak.
Menariknya, Nicholas seperti aktor dalam film laga. Meskipun dia dipukul cukup keras, dia selamat.
Untuk korban (Wayan Wirawan) ia menderita luka dan memar di pinggang, lecet di lengan kanan dan jari kirinya, “kata Iptu I Putu Ika Prabawa, Unit Investigasi Kriminal Kepolisian Kuta kemarin.
Sementara motor Vespa abu-abu milik petugas polisi korban, angka DK 3928 FAU rusak.
Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Sektor Kuta, Kantor Kepolisian Kuta yang dipimpin oleh Ika Prabawa langsung pergi ke lokasi kejadian.
Menurut Iptu Ika Prabawa, kecelakaan di Jalan Sunsetroad bukan satu-satunya tindakan Nicholas.
Sebelum mengejar pengemudi, Bule, yang lahir pada 3 November 1992, juga mencuri di toko Cirkle K di depan Fave Hotel, Kuta.
Tidak hanya itu, Nicolae juga mengamuk di rumah seorang warga bernama Nyoman Purda.
Warga (Nyoman Purda) menyajikan lecet karena mereka hanya bangun dari tempat tidur dan langsung dibuang, tambah Iptu Prabawa.
Di tempat lain, di restoran Wahaha, penulis juga bertindak dengan memecahkan kaca. Apalagi tim yang dibantu warga berhasil mengamankan pelaku.
Kemudian dia diberitahu tentang Nicolae oleh petugas. Setelah berhasil dicocokkan, orang Kaukasia kemudian dibawa ke jalan untuk membersihkan luka mereka dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Siloam untuk perawatan.
Informasi lain yang didapat oleh radar Jawa Pos Bali, warga kewalahan karena Nicolae terus memberontak. Nicolae diikat ke selang untuk melanjutkan pertarungan.
Sampai berita ini ditulis semalam, belum diketahui mengapa Nicolae salah. Karena Nicolae masih menerima perawatan di rumah sakit.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*