Baca saran ini untuk meningkatkan pengetahuan pemasaran email Anda

Anda mungkin bertanya-tanya teknik pemasaran mana yang paling cocok untuk menumbuhkan bisnis Anda. Pemasaran email sudah ada sejak lama. Ini masih cara yang cerdas untuk menjangkau pelanggan. Gunakan teknik di bawah ini untuk mengoptimalkan pemasaran email untuk Anda.

Buat salinan email pribadi dan menarik. Seperti di banyak perusahaan, orang menyukai sentuhan pribadi. Mereka akan melakukan bisnis dengan orang yang mereka sukai. Misalnya, jika Anda tahu mengapa orang itu memilih untuk bergabung dengan daftar e-mail mereka, sebutkan alasan ini ketika menulis e-mail.


Berikan perhatian khusus saat mengirim tiga email pertama ke pelanggan baru. Pelanggan baru harus menerima email pengantar yang mengundangnya untuk bergabung dengan daftar pemasarannya. Setelah undangan diterima, mereka harus diberi tahu di email berikutnya tentang diskon atau penawaran khusus yang mungkin mereka terima begitu mendaftar. Email ketiga harus mencakup buletin pertama Anda dan penawaran khusus Anda.

Saat mengirim email ke pelanggan, cobalah untuk mendapatkan garansi gratis pada produk atau layanan Anda. Anda dapat memesan di surel yang menyatakan bahwa jaminan ini harus segera diberikan. P.S. akhir Saya dapat memberitahu mereka untuk bertindak sekarang dan tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini untuk mencoba sesuatu yang mereka sukai.

Di akhir setiap email pemasaran, sertakan tautan yang mudah diputuskan pengguna. Jika seseorang tidak ingin menerima pesan Anda, lebih baik memiliki cara mudah untuk berhenti berlangganan daripada mendarat di folder spam mereka. Ini juga akan membantu melindungi reputasi Anda sebagai perusahaan yang menghormati pelanggannya.

Jika Anda ingin mengirim email pemasaran yang efektif, Anda harus menjadi kritikus terbesar Anda. Anda harus membaca setiap email yang Anda tambahkan ke rotasi. Jika Anda kesulitan menyelesaikan email, bagaimana Anda bisa berharap calon pelanggan terinspirasi olehnya? Pertahankan pembaca selama bertahun-tahun dalam siklus dengan menambahkan dan memperbarui email Anda sesering mungkin.

Kustomisasi pesan Anda untuk penerima email Anda. Cobalah untuk memasukkan nama Anda dalam surel agar terasa hangat dan pribadi. Ini dapat membantu Anda membangun hubungan yang lebih baik dengan pelanggan Anda dan Anda mungkin lebih cenderung membaca komentar Anda di surel pribadi ini.

Gunakan font yang benar untuk pesan yang tepat. Font Anda harus menunjukkan gaya dan pesan email Anda dan tidak boleh mengirim pesan yang tidak ingin Anda kirim. Pilih satu yang mudah dan populer, daripada yang menurut Anda cantik, tetapi mungkin tidak semua orang memilikinya.

Bangun milis Anda dari awal alih-alih membeli atau menyewanya. Anda dapat melakukan ini dengan menambahkan formulir pendaftaran ke situs web Anda, mengumpulkan kartu nama di konvensi atau acara industri lainnya dan mendorong pelanggan Anda untuk membagikan email Anda dengan orang lain, yang dapat menarik lebih banyak pelanggan.

Menetapkan sumber daya untuk mengembangkan kampanye pemasaran email yang solid dapat menjadi cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis Anda. Gunakan apa yang Anda pelajari di artikel sebelumnya untuk membuat rencana pemasaran yang baru dan membuat Anda berbeda dari pesaing.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*