Dasar-dasar mempelajari cara menggunakan pemasaran seluler

Salah satu cara perusahaan memasarkan produk dan layanan mereka kepada pelanggan potensial adalah melalui pemasaran mobile. Pemasaran seluler melibatkan penggunaan iklan yang ditransfer ke berbagai lokasi untuk mempromosikan kegiatan komersial. Ini dapat dilakukan dengan roadshow atau stasiun demo. Jika Anda ingin menggunakan pemasaran seluler, baca artikel berikut untuk saran.

Gunakan kode QR untuk menarik pelanggan. Kode QR adalah kode yang dapat dipindai yang memandu pelanggan ke situs yang terhubung. Ini harus besar dan jelas sehingga ponsel dapat membacanya dengan mudah. Pelanggan menyukai kesederhanaan dan kesederhanaan. Jadi, jika Anda menautkan situs web Anda ke salah satunya, itu akan digunakan.

Ingat bahwa pesan teks harus digunakan untuk mengikat pelanggan. Pelanggan yang sudah berbelanja dengan Anda lebih cenderung menerima pesan langsung dari Anda daripada yang baru. Gunakan untuk keuntungan Anda dengan membuat penawaran khusus kepada pelanggan saat ini. Mereka akan merasa istimewa jika mereka mendapat perhatian khusus.

Menyewa konsultan Tidak semua orang ahli secara teknis. Jadi, jika Anda tidak ingin, lebih baik mempekerjakan seseorang untuk melakukan pekerjaan kotor Anda untuk Anda. Anda harus mempelajari dengan cermat latar belakang orang ini untuk memastikan dia hormat dan profesional, terutama jika dia adalah anggota tetap tim Anda.

Pemasaran seluler adalah salah satu cara paling pribadi untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda. Ini penting untuk diketahui karena Anda dapat mengkhususkan konten secara langsung ke pelanggan yang ingin Anda tangani. Ini adalah teknik pemasaran yang sebenarnya berbagi gaya hidup seseorang.

Saat mempromosikan web seluler, Anda perlu memastikan bahwa kontennya kompatibel dengan sebagian besar browser seluler. Ini penting untuk diingat, karena Anda tidak ingin secara tidak sengaja mencegah pelanggan melihat konten Anda. Ikuti produsen ponsel utama dan periksa apakah penyedia layanan mungkin memiliki batasan.

Sebagai pemasar seluler, Anda harus fokus pada semua statistik Anda, bukan hanya yang paling populer. Ukur semua kesuksesan Anda, termasuk penggunaan berulang, rasio pentalan, pengunjung unik, dan statistik favorit Anda seperti unduhan, pembukaan, aktivasi, dan pendaftaran. Anda ingin merasakan semuanya di sini.

Pastikan bisnis dan merek Anda langsung dikenali sejak awal pesan pemasaran seluler. Jika pelanggan Anda perlu membaca semua teks untuk mencari tahu dari perusahaan mana mereka berasal, mereka marah dan bisa melihatnya sebagai manuver pemasaran yang licik.

Untuk pengguna seluler, teks memiliki dampak yang jauh lebih besar daripada video. Jadi pikirkan sebelum mengembangkan kampanye pemasaran Anda. Lebih dari 88% pengguna perangkat seluler memodifikasi pesan teks, tetapi hanya sekitar 41% yang menghabiskan waktu menonton video di perangkat seluler mereka. Ini jelas berarti bahwa teks harus menjadi bidang minat utama.


Saat menentukan sasaran untuk kampanye pemasaran seluler Anda, selalu pastikan bahwa keduanya dapat dikelola dan layak. Tidak ada yang dapat melukai kampanye semacam itu seolah-olah itu membangkitkan harapan besar, dan yang lebih buruk, beberapa pemasar mencoba metode yang rumit sambil percaya bahwa mereka akan membantu. Buat hal-hal sederhana dan layak.

Singkatnya, pemasaran seluler adalah cara di mana perusahaan mencoba menjual produk dan layanan mereka kepada pelanggan baru. Mereka melakukan ini dengan memindahkan iklan ke lokasi yang berbeda untuk mempromosikannya, seperti: B. dengan stasiun demo dan road show. Saran dalam artikel ini akan membantu Anda menggunakan Pemasaran Seluler dengan sukses.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*